Segelas Ilusi

AlamSyah Muhammad, Segelas Ilusi, Oil on Canvas, 145x170cm, 2009
Air ternyata mempunyai pesan ketika kita memberikan sebuah pesan kepada air dimana kita memberikan sebuah harapan yang penuh dengan dorongan yang tulus, maka air itu dengan sendirinya akan berubah menjadi sebuah kristal yang sangat indah..The Hidden Message in Water, Dr. Masaru Emoto menguraikan bahwa air bersifat bisa merekam pesan, seperti pita magnetik atau compact disk.
      Memang tidak jarang suatu sifat material dirubah menjadi sifat material yang lain, yang pada akhirnya menjadi sebuah keindahan yang ada didalamnya. Akan tetapai saya disini mencoba membuat hal yang sama dengan alasan yang berbeda yaitu dalam karya ini saya lebih bermain-main tentang imajinasi dan fantasi.
   Segelas ilusi menjadikan sebuah judul dalam karya saya dengan alasan untuk menghubungkan antara imajinasi saya dengan kapasitas yang saya miliki,.ilusi bisa menyebabkan sebuah persepsi yang kemungkinan besar bisa dilandasi dengan halusinasi..

wadah ilusi yang saya miliki belum bisa terasa heboh karena disini hanya bisa memunculkan sebuah bentuk tangan yang mana pada hakekatnya bisa memunculkan kehidupan yang lebih dinamis.

                                                                                                                                  original artwork by  alamsyah

0 komentar:

Posting Komentar