Lighting Soft

AlamSyah Muhammad, lighting soft, Oil on Canvas & Acrilic on Canvas, 
100 X 140cm, 2011

Ornamen??Sekilas terlihat suatu ritme yang mengarah ke gaya ornamen, berliuk-liuk membentuk garis yang tegas dan berulang-ulang membawa suasana yang semakin terasa bahwa ornament ada dalam lukisan tersebut. Namun kenapa bentuk dari ornament sudah terlepas dari tradisi yang sudah ada??Dalam ide dan gagasan tentang karya lukisan saya ini sama sekali tidak membicarakan spesifik tentang ornament yang sudah dibakukan, namun saya hanya membuat setengah badan manusia dan saya menghiasinya dengan mengadobsi motif-motif ornament dengan gaya dan teknik sesuai imaji yang mengalir deras dipikiran saya.Seni??itulah seni ku,dan ini seniku dengan bagaimana aku membuat yang tidak sesuai, mencoba TWO EXS ( ekspresi dan eksperimen ) dalam suasana yang tidak ada batasan untuk menciptakan sebuah karya. 

0 komentar:

Posting Komentar