Ngecat Body Motor Super Irit

Tutorial dari Satu jiwa dua Rupa
Twin Cozzy


Tahap pertama melakukan amplas pada body,yang saya gunakan 
dari ukuran 250-600

Karena amplas disni tidak menekankan halusnya saja,namun meratakan juga menghaluskan. Jadi tahab selanjutnya kalau sudah kita amplas dan hasilnya sudah rata, langsung kita poxy untuk mendasari sebelum di kasih warna.

Untuk bisa melakukan tahap kedua yang harus kita butuhkan spray brush dengan mata bulat agar tidak boros ( kalau tidak punya pinjem tetangga dulu lah..: )

Next..kompresor merek rusia dengan bahan kandungan emas murni 24 karat..hahaha

Cat yang saya gunakan hanyalah susuka, kmaren saya beli cuma 15 ribu warna hitam,masih mahal pilox kan??( ingat dengan judul di atas loh )

Berikutnya Tiner A dengan merek demikian, aku beli cuma 18 ribu kalo ga salah..he he


Ini adalah Clear,,ingat merek nya ya??kmaren aku beli cuma 19 ribu

Sedangkan ini Epoxy seperti yang saya jelaskan di atas tadi..semoga masih ingat..hehe

Nah kalo semuanya sudah di amplas sampai rata dan halus tinggal kita semprot dengan kompresor merek Rusia.hehe

Nah ini hasilnya setelah disemprot lapisan pertama, jangan lupa diamplas lagi dengan amplas ukuran 800 ( amplas pada bagian yang masih tidak rata )

Seperti ini hasilnya 

Nah ini hasilnya setelah 2 lapisan + Clear 1 lapis

Lumayan tho hasilnya??Ga perlu banyak duit yang keluar bro...cari duit tuh susah bro,kl ada yang irit kenapa tidak??hehe

Mantabs kan??
Ingat Mungkin ini hasilnya masih bisa dikatakan  kurang maksimal, tentu saja,,soalnya cat nya saja murah meriah..hehe kalau mau yang lebih oke lagi nama Catnya Spiece Hacker ( liat aja harganya di google )
Catatan kecil---> kalau nyemprot sebaiknya diruangan tertutup,untuk menghindari debu dan hewan2 kecil.

Selamat Berexperimen
cozzy

0 komentar:

Posting Komentar